CARA GANTI TEMA DI WORDPRESS

Buat teman-teman yang masih bingung Cara Ganti Template WordPress nih ada cara paling guampang, misal mo ganti keq punya saya sekarang nih… buat yang udah jago plis deh biar adik-adik kita ni belajar dulu yah ixixix :D

Caranya : Setelah Login  cari “Tampilan” -> “Tema” pilih “Inove” keq gambar bawah tuh…

Dah selesai… guampang toh…? :D

Cuma maaf, tema aseli sudah saya ubah-ubah dengan beberapa perubahan CSS, jadi tampilannya ya seperti halaman blog saya saat ini.

Kalo berkenan silahkan di copas

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s